News Update :
Home » , , , » Milan Merayu Guardiola Dengan Tawarkan Rumah Mewah

Milan Merayu Guardiola Dengan Tawarkan Rumah Mewah

Kamis, 10 Januari 2013 19.08


Berita Bola Terkini Liga Italia pekan ini Milan Merayu Guardiola Dengan Tawarkan Rumah Mewah. Segala cara sudah dilakukan AC Milan untuk meyakinkan Josep Guardiola agar bersedia melatih di San Siro, termasuk menawarkannya sebuah rumah mewah, namun tetap ditolak.

Rayuan tersebut dilancarkan oleh presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, yang berkali-kali mengatakan tak berminat mengganti pelatih Milan saat ini, Massimiliano Allegri.

Rumah mewah yang ditawarkan Berlusconi terletak di wilayah Danau Como, sebuah tempat rekreasi bagi kalangan jetset di Italia maupun dunia.

“Saya sudah mencoba mendatangkan Guardiola karena Barcelona punya permainan terbaik di sepak bola dalam beberapa tahun terakhir. Kami sudah menghubungi dia, tetapi dia bilang ingin istirahat setahun,” ujar Berlusconi seperti dilansir Marca.

“Dia mengungkapkan kekagumannya terhadap Milan dan Lake Como. Di sana saya menawarinya rumah yang cantik, tetapi untuk saat ini, peluangnya untuk datang ke Milan cukup kecil,” pria yang tengah mencalonkan diri kembali untuk menjadi perdana menteri Italia itu menambahkan.

Berlusconi bersedia melakukan apa saja untuk mendatangkan Guardiola dan menjadikannya penyelamat Milan, yang saat ini terdampar di peringkat ketujuh, terpaut 14 poin dari pemuncak klasemen, Juventus.

Harian La Repubblica mengabarkan bahwa Rossoneri menyiapkan tawaran gaji sebesar enam juta Euro atau sekitar 75 miliar Rupiah setahun untuk pria yang telah menghadirkan 14 gelar bagi Barca dalam kurun waktu empat tahun, termasuk tiga gelar La Liga dan dua Liga Champions.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Berita Bola Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...