News Update :
Home » , , , » Akhirnya Walcott Sepakat Perpanjang Kontrak dengan Arsenal

Akhirnya Walcott Sepakat Perpanjang Kontrak dengan Arsenal

Kamis, 10 Januari 2013 14.50


Berita Bola Terkini Liga Inggris pekan ini Akhirnya Walcott Sepakat Perpanjang Kontrak dengan Arsenal. Penyerang andalan Arsenal, Theo Walcott, dikabarkan telah mencapai kata sepakat untuk menambah masa baktinya di Stadion Emirates, hingga empat setengah tahun mendatang.

Kondisi itu tentu saja membuat Arsene Wenger selaku pelatih serta seluruh pendukung setia The Gunners merasa gembira. Pasalnya, Walcott adalah pemain bintang yang masih tersisa.

Seperti dilansir Goal, pemain berusia 23 tahun asal Inggris tersebut, bersedia memperpanjang kontraknya sesuai yang disodorkan oleh manajemen Gudang Peluru.

Untuk keperluan mendesak seperti ini, Ketua Eksekutif Arsenal, Ivan Gazidis dan Wenger harus turun tangan langsung guna memastikan pemainnya bertahan. Selain itu, faktor uang juga menjadi penentu.

Dalam kontrak terakhir yang berlaku hingga akhir musim 2012/13, Walcott mendapat bayaran sebesar 75 ribu Pounds (sekitar 1,1 miliar Rupiah) per pekan. Tapi, kini winger lincah itu bakal mendapat gaji sebesar 90 ribu Pound atau setara 1,3 miliar Rupiah, per pekan.

Selain itu, pemain binaan Akademi Southampton tersebut, bakal mendapat bonus yang nilainya bisa mencapai jutaan Poundsterling, jika benar bertahan bersama Meriam London.

Terhitung sejak musim kompetisi 2006/07, pemilik nama lengkap Theo James Walcott, telah bermain sebanyak 240 kali di seluruh ajang yang diikuti Arsenal, dengan catatan 56 gol dan 45 umpan matang.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Berita Bola Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...