News Update :
Home » , , , » Besok AFC Lakukan Inspeksi ke Indonesia

Besok AFC Lakukan Inspeksi ke Indonesia

Rabu, 09 Januari 2013 20.22


Berita Terkini Sepak Bola Indonesia hari ini yaitu kabarnya Besok AFC Lakukan Inspeksi ke Indonesia. Dualisme kepengurusan PSSI hingga kini masih belum menemui jalan keluar. Guna menilik perkembangannya, perwakilan AFC akan mengujungi Indonesia, Kamis (10/1/13).


Kabar soal kepastian itu berdasarkan keterangan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Djohar Arifin Husin.

"Benar perwakilan AFC datang besok. Awalnya kunjungan sempat ditunda. Tapi, berhubung ada jadwal kosong, mereka akan langsung menuju Jakarta, setelah rapat di Zurich," ujar Djohar, kepada wartawan, Rabu (9/10/13).

"Sebelumnya, kita sudah bertemu di Tokyo dan sempat membahas action plan serta roadmap tang merupakan arahan dari FIFA dan AFC," lanjutnya.

Rencana kedatangan pihak AFC itu, merupakan implementasi dari hasil rapat Komite Eksekutif FIFA, pertengahan Desember 2012, di Tokyo. Salahsatu hasil dari rapat itu, adalah memberikan wewenang kepada AFC untuk membantu penyelesaian konflik sepak bola di Indonesia.

Jika hingga batas waktu yang ditentukan, 13 Februari 2013, belum juga ada solusi, maka federasi sepak bola dunia bakal menjatuhkan sanksi larangan tampil di pentas internasional.

Pernyataan Djohar ini sekaligus membantah klaim sekjennya sendiri, Halim Mahfudz, yang sebelumnya mengatakan perwakilan AFC menunda kunjungannya ke Jakarta.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Berita Bola Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...