News Update :
Home » , , , , » Cristiano Ronaldo Tolak Kontrak Baru MU Siaga Satu

Cristiano Ronaldo Tolak Kontrak Baru MU Siaga Satu

Jumat, 11 Januari 2013 14.51


Berita Bola Terkini Liga Spanyol kali ini mengenai kontak CR7 di Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo Tolak Kontrak Baru, MU Siaga Satu. Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak. Manchester United siaga satu mengawasi kondisi pemain asal Portugal itu.

Seperti diberitakan Daily Mail, Ronaldo menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama El Real. Ronaldo diklaim siap meninggalkan Santiago Bernabeu. Jika hal itu benar adanya, Madrid harus bersiap kehilangan bintangnya di tahun 2015, sesuai dengan kontrak CR7 saat ini.

Satu-satunya cara agar Madrid tidak kehilangan Ronaldo dengan status bebas transfer adalah menjualnya ke klub lain sebelum kontraknya habis di tahun 2015. Namun, siapa pun yang berminat kepada Ronaldo, mereka harus menyiapkan dana fantastis.

Paris Saint-Germain yang memiliki dana tak terbatas menjadi klub terdepat untuk mendapatkan Ronaldo. Harga pemain berusia 27 tahun itu diperkirakan 90 juta Poundsterling (1,3 triliun Rupiah). Itu akan menjadi rekor pembelian termahal meski kemungkinannya tipis.

Ronaldo disebut telah mendapatkan tawaran kontrak baru hingga 2018 dengan kenaikan gaji sebesar 50 persen. Namun, dengan situasi Madrid saat ini, mantan pemain Manchester United itu mengindikasikan menolak tawaran tersebut.

Beberapa waktu lalu, Sir Alex Ferguson mengaku dengan senang hati akan memulangkan Ronaldo ke Old Trafford. Setan Merah dikabarkan berada dalam siaga satu mengawasi perkembangan Ronaldo dan bukan tak mungkin memboyongnya dari Madrid.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Berita Bola Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...