News Update :
Home » , , , » Djohar Ngotot Tak Mau Serahkan Timnas ke Taskforce

Djohar Ngotot Tak Mau Serahkan Timnas ke Taskforce

Selasa, 08 Januari 2013 19.57


Berita Terkini Sepak Bola Indonesia hari ini adalah Djohar Ngotot Tak Mau Serahkan Timnas ke Taskforce. Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin tetap ngotot tak mau menyerahkan pengelolaan Tim Nasional Indonesia kepada Kementerian Pemuda dan Olah Raga yang telah membentuk tim task force.

Padahal klub-klub Liga Super Indonesia (ISL) hanya akan menyerahkan para pemainnya ke timnas jika dikelola oleh tim yang dipimpin Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Rita Subowo itu.

"Tidak ada aturannya itu, bertentangan dengan statuta," kilah Djohar saat dijumpai di kantor Kemenpora, Selasa (8/1/2013).

Djohar juga menolak jika kalau tim nasional U-23 untuk SEA Games 2013 dikelola oleh KONI. Baginya, PSSI-lah yang berhak mengelola tim nasional untuk SEA Games 2013.

"Itu melenceng dari aturan yang ada. Kalau dilakasanakan, KONI harus merevisi peraturan, merubah AD/ART mereka dan harus cabut SK pedoman multievent," kata Djohar.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Berita Bola Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...