News Update :
Home » , » Inter Resmi Gaet Penyerang Lazio

Inter Resmi Gaet Penyerang Lazio

Minggu, 06 Januari 2013 13.55


Berita Bola Terkini Liga Italia saat ini adalah inter resmi gaet penyerang lazio. Inter Milan mengumumkan secara resmi bahwa mereka berhasil mengamankan tandatangan penyerang Lazio, Tommaso Rocchi. Nerazzurri mengontrak Rocchi hingga akhir musim.


Inter Milan mengumumkan telah resmi mendapatkan Rocchi di situs resminya. Setelah menjalani tes medis dan dokumennya sudah lengkap, pemain berusia 35 tahun akan segera bergabung dengan rekan barunya.

“FC Internazionale menyambut kedatangan Tommaso Rocchi di klub,” demikian pernyataan Inter Milan di situs resminya.

“Dokumen yang berkaitan dengan transfer Rocchi dari Lazio sudah dikirimkan ke kantor Liga Seri A. Rocchi bergabung dengan Inter Milan dengan status permanen.”

Inter Milan merekrut Rocchi sebagai pelapis Diego Milito. Dengan usia yang sudah 35 tahun, Rocchi hanya dikontrak hingga akhir musim ini.

Rocchi adalah kapten Lazio. Namun, sejak kedatangan Vladimir Petkovic sebagai pelatih, ia tak lagi mendapat tempat utama. Rocchi kalah bersaing dengan Miroslav Klose yang memang tampil gemilang.
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Berita Bola Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...