News Update :
Home » , , » IPL Belum Ajukan Izin Pelaksanaan Liga

IPL Belum Ajukan Izin Pelaksanaan Liga

Senin, 07 Januari 2013 15.37

Berita Bola Terkini Sepak Bola Nasional hari ini IPL Belum Ajukan Izin Pelaksanaan Liga. Kompetisi Indonesia Super League (ISL) sudah mulai bergulir. Sementara, Indonesia Premier League (IPL) belum mengajukan izin pelaksanaan Liga.



Hal itu diungkap oleh Ketua Harian Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) Haryo Yuniarto. Dia pun menantang PSSI untuk segera mengajukan surat rekomendasi penyelenggaran IPL musim 2012/2013, yang sejatinya bergulir 9 Februari nanti.

"Ada beberapa pihak yang mengatakan kalau BOPI berlaku tidak adil. Saya katakan, bagaimana saya mau memberi rekomendasi ke LPI, surat pengajuannya belum mereka kirim ke BOPI," ujar Haryo.

"Kalau saya terima permintaan rekomendasi sekarang. Senin atau Selasa lansung saya verifikasi. Kita berbicara pembinaan, kalau mereka (LPI) benar-benar mau melakukan pembinaan maka harus secepatnya mengulirkan kompetisi. Kasian kan klub-klub yang sudah menunggu," ia menambahkan.

Sekjen PSSI Halim Mahfudz menganggap bahwa BOPI telah melakukan kesalahan dengan memberikan izin penyelenggaraan ISL. Menanggapi hal itu, Haryo menuturkan BOPI siap menggelar diskusi dengan PSSI.

"Dengan disaksikan masyarakat tentunya. Biar masyarakat sendiri mengetahui siapa yang telah menjalankan aturan secara benar.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Berita Bola Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...