News Update :
Home » , , , , » Joe Cole Sakit Hati Hadapi Van Persie

Joe Cole Sakit Hati Hadapi Van Persie

Senin, 07 Januari 2013 16.18

Berita Bola Terkini dalam lanjutan Piala FA hari ini Joe Cole Sakit Hati Hadapi Van Persie. Gelandang serang West Ham United, Joe Cole, secara terbuka menyanjung performa bintang Manchester United, Robin van Persie, meski akhirnya ia merasa sakit hati.



Ungkapan seperti itu terlontar menyusul hasil imbang yang diperoleh The Hammers kala menjamu Red Devils di Stadion Upton Park, Minggu (6/1/13), dalam putaran ketiga Piala FA.

Kendati mampu menjaga keunggulan 2-1 hingga menit ke-89 berkat dua gol yang dilesakkan James Collins, Van Persie yang baru masuk di babak kedua, menjebol gawang yang dijaga Jussi Jaaskelainen di menit ke-90, sehingga memaksakan hasil imbang, 2-2.

"Ia (Van Persie) adalah pemain yang sangat enak dilihat dan menyakitkan jika menghadapinya," seru Joe Cole, seperti dilansir The Sun.

"Dalam laga itu, kami hampir mencetak gol ketiga di penghujung laga. Namun, justru Van Persie yang berhasil membobol gawang kami, setelah menuntaskan umpan kelas dunia yang dikirim Ryan Giggs," lanjut gelandang asal Inggris tersebut.

Dalam pertemuan sebelumnya di ajang Liga Primer Inggris, Kamis (29/11/12), West Ham yang dibesut Sam Allardyce, juga merana karena gol semata wayang yang dibukukan bomber kidal asal Belanda tersebut.

"Van Persie sungguh merupakan pemain dengan teknik yang fantastis. Ia sempat bermain melebar di Arsenal dan kerap mengalami cedera. Kini, ia digeser ke tengah dan lebih sedikit berlari, sehingga bisa memaksimalkan kemampuan finishing-nya," sanjung Cole.

"Singkirkan saja Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, maka Van Persie adalah pemain terbaik di dunia. Ia memiliki kelas yang berbeda saat dalam kondisi puncak, sehingga sulit untuk dihentikan," pemain yang baru diboyong dari Liverpool itu mengakhiri.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Berita Bola Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...