News Update :
Home » , , , » Lampard Membaik, Chelsea Mendekat Kembali

Lampard Membaik, Chelsea Mendekat Kembali

Minggu, 06 Januari 2013 18.41


Berita Bola Terkini Liga Inggris kali ini adalah Lampard Membaik, Chelsea Mendekat KembaliPenampilan Frank Lampard yang mulai membaik membuat Chelsea kembali berencana untuk memperpanjang kontraknya.



Kontrak Lampard dengan Chelsea akan berakhir di ujung musim 2012/13 ini. Sementara Chelsea sendiri belum menyodori kontrak baru. Hal inilah yang memunculkan spekulasi mengaitkan gelandang 34 tahun itu dengan beberapa klub Italia, seperti Inter Milan, Lazio, dan Juventus.

Pihak Chelsea sendiri mengakui keberatan dengan gaji Lampard sebesar 150 ribu pound atau sekitar 2,3 miliar rupiah per pekan yang dianggap terlalu tinggi. Chelsea menganggap pengeluaran tersebut tergolong tinggi karena Lampard sudah tidak muda lagi.

"Pembahasan masalah pemotongan gaji belum dapat dilakukan dalam pertemuan terakhir antara pihak klub, pemain, dan agennya. Frank adalah seorang yang profesional dan ia tahu bahwa kontraknya berakhir pada musim ini. Kami berharap ada titik temu atas permasalahan ini," ujar sang pelatih Rafael Benitez seperti dinukil Dailymail.

Usai menceploskan gol ke gawang Southampton, pada laga ronde ketiga Piala FA yang berkesudahan dengan skor 5-1, Sabtu (5/1/2013), beberapa suporter Chelsea berteriak "perpanjang kontraknya".

Gol Lampard ke gawang Southampton adalah gol ke-25 di Piala FA dan gol ke-193 selama berseragam Chelsea. Raihan tersebut membuat Lampard sejajar dengan Kerry Dixon, salah satu striker terbaik Chelsea sepanjang sejarah.
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Berita Bola Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...