News Update :
Home » , , » Pemain yang Paling Diidamkan Pendukung Madrid

Pemain yang Paling Diidamkan Pendukung Madrid

Sabtu, 12 Januari 2013 22.47


Berita Bola Terkini Liga Spanyol pekan ini yaitu Pemain yang Paling Diidamkan Pendukung Madrid. Merosotnya performa Real Madrid di pentas La Liga musim 2012/13, membuat gerah para pendukung setianya. Pembelian pemain pun dianggap sebagai sebuah solusi.

Pasalnya, Madridista merasa stok pemain yang ada saat ini, sudah mulai terbaca kemampuannya, sehingga lawan dapat mengantisipasi pola permainan yang dikembangkan.

Berdasarkan jajak pendapat via internet yang dilakukan Marca terhadap 150 ribu responden pada tahun 2012, didapatlah dua nama pemain yang paling diidamkan, yakni David Silva dan Radamel Falcao.

Gelandang pengatur serangan asal Spanyol yang merupakan tulang punggung Manchester City, dianggap sangat tepat untuk menambah variasi permainan El Real dan otomatis bakal menghadirkan prestasi.

Dari seluruh responden, 63,8 persen memberikan suara kepada Silva, sebagai bentuk harapan agar playmaker berusia 27 tahun tersebut, bisa diupayakan kehadirannya di Santiago Bernabeu. 

Saat ini, Los Blancos sudah memiliki Mesut Ozil dan Luca Modric di posisi gelandang serang. Kendati demikian, David Silva yang mencuat namanya saat membela Valencia, diyakini bakal menambah kekuatan.

Selain Silva, Isco yang tampil gemilang bersama Malaga, juga mendapat dukungan sebanyak 48,2 persen, agar bisa merumput bersama Cristiano Ronaldo cs.

Sementara itu, Radamel Falcao menjadi pemain most wanted di sektor penyerang. Kepiawaian bomber asal Kolombia itu dalam urusan mencetak gol, mendapat 70,7 persen dukungan responden. 

Namun, klub yang dipimpin Florentino Perez harus bersaing ketat dengan klub elit Eropa lain, yang juga menginginkan jasa striker berjuluk El Tigre. Ditambah lagi, mereka harus menyuapkan dana fantastis untuk memboyongnya dari Atletico Madrid.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Berita Bola Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...