News Update :
Home » , , » Persebaya Libur Andik Syuting Sinetron

Persebaya Libur Andik Syuting Sinetron

Selasa, 08 Januari 2013 17.36


Berita Bola Terkini Gosip Bola indonesia hari ini adalah Persebaya Libur Andik Syuting Sinetron. Beragam kegiatan dilakukan pemain untuk mengisi waktu libur yang diberikan tim pelatih Persebaya. Salah satunya adalah Andik Vermansyah. Andik mengaku sempat ke Jakarta untuk syuting sinetron.


Andik mengakui baru saja menghadiri sebuah lokasi syuting salah satu judul sinetron yang ditayangkan oleh televisi swasta. Di sinetron itu, Andik bertindak sebagai bintang tamu.

"Sudah beberapa hari lalu," ucap Andik ketika ditanya kapan pengambilan gambar itu dilakukan.

Sementara itu, hingga saat ini Andik mengaku belum bergabung dengan pemusatan latihan Tim Nasional (Timnas) Senior yang digelar di Medan. Padahal ia seharusnya sudah di Medan sejak, Minggu (6/1/2013) lalu.

"Saya masih izin soalnya mau ke Jember. Ada urusan yang harus diselesaikan," ungkap pemain yang masih berusia 21 tahun ini.

Rencananya, seusai pulang kampung ke Jember, Andik akan langsung bertolak ke Medan. "Rencananya minggu depan baru berangkat," tutup pengidola Cristiano Ronaldo ini.

Selain Andik, dua penggawa Persebaya lainnya yang juga dipanggil Timnas adalah Taufiq dan Endra Prasetya. Ketiga pemain ini menjadi bagian dari Timnas Garuda yang turun di ajang AFF Cup 2012 lalu.

Selain Andik, beberapa pesepak bola juga pernah berakting dalam sinetron, seperti Critian Gonzales dan Irfan Bachdim.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Berita Bola Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...