News Update :
Home » , , , , » Persipura Incar Poin Sempurna di Kandang Bandung

Persipura Incar Poin Sempurna di Kandang Bandung

Kamis, 10 Januari 2013 20.13


Berita Bola Terkini Liga Super Indoensia (ISL) pekan ini Persipura Incar Poin Sempurna di Kandang Bandung. Laga perdana kompetisi adalah laga krusial. Karena itu, kemenangan menjadi harga mati, bahkan meski harus diraih di kandang lawan, itulah yang dipegang pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago.

Minggu (13/1/13), Persipura Jayapura akan menghadapi tuan rumah Persib Bandung di Stadion Siliwangi. Ini adalah laga perdana bagi keduanya.

“Ini pertandingan penting. Main pertama itu sangat penting untuk perjalanan tim ke depan. Sama sekali kami nggak masalah harus ketemu Persib di pertandingan pertama. Cepat atau lambat, nanti pasti ketemu,” ujar Jacksen kepada wartawan.

Meski demikian, Persib bukan satu-satunya fokus Jacksen musim ini. Menurutnya, hampir semua tim di Liga Super Indoensia (ISL) punya kans yang sama untuk meraih gelar juara. “Bukan cuma Persib. Tapi 17 tim lain termasuk Persib,” katanya.

Soal laga akhir pekan nanti, Jacksen mengatakan tidak ada kendala berarti yang dihadapi timnya.

“Dari segi persiapan sudah tidak ada masalah. Semua sudah disiapkan. Saya rasa pemain juga sudah siap. Mereka juga tidak berpikir Persib tim kuat yang sulit dikalahkan. Kami akan berusaha keras, untuk menghadapi mereka,” ujar mantan pelatih yang sudah tiga kali merasakan manisnya gelar juara. Sekali bersama Persebaya dan dua kali bersama Mutiara Hitam.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Berita Bola Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...