News Update :
Home » , , » Ronaldo Tak Sungkan Cetak Gol ke Gawang MU

Ronaldo Tak Sungkan Cetak Gol ke Gawang MU

Minggu, 06 Januari 2013 21.50

Berita Bola Terkini Liga Champion hari ini adalah Ronaldo Tak Sungkan Cetak Gol ke Gawang MU. Lupakan sejenak sentimen historis. Tanggung jawab profesional harus diutamakan. Cristiano Ronaldo menegaskan takkan ragu menjebol gawang Manchester United, klub yang membesarkan namanya.


Ronaldo direkrut saat masih berusia belasan tahun oleh MU. Di Old Trafford, bakat luar biasanya kian terasa. Semua gelar yang tersedia di Liga Primer Inggris dan Eropa pun sudah ia cicipi semuanya selama enam tahun bersama Setan Merah.

Meski akhirnya hengkang ke Madrid pada 2009, fans MU masih mencintainya. Tak jarang di setiap pertandingan fans MU menyanyikan lagu yang mereka ciptakan untuk pemain asal Portugal itu. Bahkan, Sir Alex Ferguson mengaku bersedia memulangkan Ronaldo jika memiliki kesempatan.

Setali tiga uang dengan Ferguson, Ronaldo pun menyebut masih mencintai klub yang bermarkas di Old Trafford itu. Tapi, ketika keduanya bertarung di babak 16 besar Liga Champions, Ronaldo tak sungkan untuk mencetak gol ke gawang bekas klubnya tersebut.

"Saya masih memiliki rasa cinta kepada klub yang berperan besar atas karir saya di sepak bola," kata Ronaldo, seperti dinukil Goal.

"Semua orang tahu bahwa saya masih memiliki banyak teman di MU dan berhubungan baik dengan fans. Tapi, kini saya bermain untuk Madrid. Saya harus meraih kemenangan dan memberikan yang terbaik," ia menegaskan.

Sebelumnya Ronaldo pernah membeberkan ia tak akan melakukan selebrasi andai berhasil mencetak gol ke gawang MU.
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Berita Bola Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...