News Update :
Home » , , , » Sampdoria Korban Pertama Juventus di Paruh Kedua

Sampdoria Korban Pertama Juventus di Paruh Kedua

Senin, 07 Januari 2013 20.37


Berita Bola Terkini Liga Italia saat ini adalah Sampdoria Korban Pertama Juventus di Paruh Kedua. Juventus tampil cemerlang di paruh pertama Seri A. Si Nyonya Tua pun bertekad melanjutkannya di partai kedua, dimulau dengan partai kontra Sampdoria.



Juventus melakoni laga perdana Seri A usai libur Natal dan Tahun Baru dengan menjamu Sampdoria di markasnya, Juventus Stadium, Minggu (6/1/2013) malam WIB.

Si Nyonya Tua melalui paruh perdana Seri A musim ini dengan gemilang. hingga pekan ke-18 Juve betengger di pucuk klasemen Seri A dengan tabungan 44 angka, unggul lima angka dari Lazio di posisi kedua.

Untuk itu, pelatih Antonio Conte bertekad melanjutkan performa gemilang tersebut di paruh kedua Seri A, dimulai dengan partai melawan Sampdoria.

Hal itu tentunya bukanlah sebuah perkara sulit. Pasalnya, mental Juventus saat ini sedang berada di atas angin bermodalkan empat kemenangan beruntun di pertandingan terakhir. Apalagi, mental Sampdoria sedang lesu karena gagal meraih kemenangan di partai terakhir.

"Mengalahkan rekor musim lalu dengan finish lebih dari 94 angka akan jadi pencapaian luar biasa," ujar Conte dilansir ESPN.

"Kami mendapat enam poin lebih banyak dibandingkan paruh pertama musim lalu. Tapi. Inter Milan dan Napoli juga lebih baik."

"Memenangkan gelar Scudetto memang penting. Tapi, meraih double winners membuktikan kami berhasil membangun sesuatu yang sangat penting," tegas Conte.

"Gelar Liga Champions juga merupakan mimpi indah yang harus terus kami kejar. Kami juga harus sabar dan fokus dalam proyek pertumbuhan kami," ia melanjutkan.

Menjelang pertandingan nanti, pelatih Sampdoria Delio Rpssi juga optimistis bakal keluar sebagai pemenang. Rossi mengisyaratkan takkan memberikan pengawalan khusus bagi Andrea Pirlo.

"Juventus adalah tim yang kuat, tapi kami yakin bisa memenangkan pertandingan nanti. Kami tak hanya fokus menjaga pergerakan Andrea Pirlo. Dia memang pemain spesial, tapi semua pemain Juve bisa memberi kami ksulitan." tegas Rossi dilansir SB.

Ketajaman Juventus dipastikan berkurang di pertandingan nanti. Pasalnya, juru gedor utama Mirko Vucinic tak bisa dimainkan karena cedera. Stephan Lichtsteiner juga absen karena akumulasi kartu.

Untuk itu, Conte kemungkinan besar bakal bertumpu pada duet Alessandro matri dan Sebastian Giovinco di lini depan. Adapun, Mauricio Isla diplot mengisi posisi yang ditinggalkan Lichsteiner.

Sementara, Sampdoria tampil tanpa diperkuat Kapten dan gelandang Enzo Maresca. Kiper Sergio Romero juga diragukan bisa tampil karena masih dalam proses pemulihan.

Pertandingan nanti disiarkan secara langsung di TVRI pada pukul 21:00 malam WIB.[iaf]

Head to head:
23 Jan 2011 (PSA) Sampdoria 0 - 0 Juventus
12 Sep 2010 (PSA) Juventus 3 - 3 Sampdoria
22 Mar 2010 (PSA) Sampdoria 1 - 0 Juventus
29 Okt 2009 (PSA) Juventus 5 - 1 Sampdoria
15 Feb 2009 (PSA) Juventus 1 - 1 Sampdoria

Lima Pertandingan Terakhir Juventus:
22 Des 2012 (PSA) Cagliari 1 - 3 Juventus 
16 Des 2012 (PSA) Juventus 3 - 0 Atalanta
13 Des 2012 (PCI) Juventus 1 - 0 Cagliari 
09 Des 2012 (PSA) Palermo 0 - 1 Juventus 
06 Des 2012 (PLC) Shakhtar 0 - 1 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Sampdoria:
22 Des 2012 (PSA) Sampdoria 0 - 1 Lazio 
16 Des 2012 (PSA) Catania 3 - 1 Sampdoria 
11 Des 2012 (PSA) Sampdoria 0 - 2 Udinese 
03 Des 2012 (PSA) Fiorentina 2 - 2 Sampdoria 
25 Nov 2012 (PSA) Sampdoria 1 - 0 Bologna 

Susunan Pemain:

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Caceres; Pirlo, Marchisio
Isla, Vidal, De Ceglie; Matri, Giovinco.

Sampdoria: Berni; De Silvestri, Gastaldello, Palombo, Costa; Krsticic, Obiang, Poli; Estigarribia Eder, Icardi

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Berita Bola Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...