News Update :
Home » , , , » Manchester City Mengincar Bomber Asal Uruguay

Manchester City Mengincar Bomber Asal Uruguay

Kamis, 10 Januari 2013 13.56


Berita Bola Terkini Liga Inggris hari ini ternyata Manchester City Mengincar Bomber Asal Uruguay. Manchester City terus berupaya mempertajam ujung tombaknya. Penyerang kenamaan asal Uruguay yang merumput di Italia pun diincar. Siapa dia?


Niat The Citizens untuk merekrut penyerang asal Uruguay itu diungkapkan langsung asisten pelatih Angelo Gregucci. Cavani sendiri saat ini memang tengah menjadi incaran klub-klub raksasa Eropa berkat penampilannya yang memukau bersama Napoli. Pelatih City Roberto Mancini pun kepincut ingin menggunakan jasa penyerang 25 tahun itu.

"Real Madrid, Bayern Muenchen, dan Manchester United menginginkan Cavani, maka saya pikir, kami juga termasuk di dalamnya. Namun, tampaknya Cavani bahagia di Napoli," ujar Gregucci seperti dinukil Soccerway.

"Tapi saya belum tahu jika klub telah mengambil langkah untuk Cavani. Mancini akan memutuskan target transfer bersama jajaran direksi."

Gregucci juga memuji Mario Balotelli, meski baru saja terlibat pertengkaran dengan pelatih Roberto Mancini. Pemain berusia 22 tahun itu adalah harta bagi klub dan menyatakan Balotelli masuk dalam jajaran 10 striker terbaik dunia.

"Mario memiliki potensi luar biasa. Adapun mengenai insiden baru-baru ini, saya tidak ingin berbicara lebih jauh mengenai hal itu. Melihat cara Mario berlatih, saya pikir dia bisa dikatakan masuk dalam 10 striker terbaik dunia," katanya.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Berita Bola Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...